Tuesday, May 13, 2014

waktu yang mengejar

dan kini semester 4 sedang di ujung tanduk,sepoy tugas masa depan pun terasa. mau ga mau waktu ga bisa di stop. kalo ada backtrack sih enak sayangnya backtrack hanya ada di film dan logika algoritma.  Banyak yang bilang semester 4 itu harus rajin alias nikreuh,  kalo kata pepatah sunda  gini  "cikaracak ninggang bau laun laun jadi legok".  yah mirip mirip si cinta lah, kalupun emang susah di dapet hatinya kalo trus di pepet lama-lama luluh juga ko meskipun perjalanannya gak semulus jalan tol.
pas dulu mau memasuki semester 4, milih mata kuliah yang mau di ambil aja susah, bingung, tanya sana tanya sini. ampun deh..!
dan setelah bertukar pikiran serta bertapa di ambil juga deh sks dengan resiko yang belum tahu seperti apa yang akan di dapat. satu bulan di jalani masih bisa ketawa ketawa, masuk ke bulan kedua udah agak mengerut nih kulit kepala, bulan ketiga geleng geleng kepala, akhir bulan ketiga udah mulai di refresh nih otak, mulai banyak maen. inti jalan-jalannya ngontrol PANTAI. :-) takut pantai kering.
masuk bulan ke empat dunia persilatan makin keruh, di tambah tugas, tp , kuis, dan tugas dadakan lainnya. membuat kami semakin yakin akan dunia kerja yang akan kita jumpai di masa depan lebih sengit dari sekarang. kalo kata dosen saya sih hidup itu udah sulit jadi jangan dibuat sulit. yag kami lakukan sekarang berusaha, mencoba dan berdoa. masalah hasil biar waktu yang mengeksekusi atas jerih payah yang kami lakukan. saat ini saya ditungtut harus bisa membagi waktu antar kuliah, mencari pengalaman dan menikmati hijaunya alam indonesia.
so ? keep fighting teman-teman ! bisa ko bisa.

No comments:

Post a Comment