Tuesday, May 20, 2014

bertambahnya umur berkurangnya jatah hidup

hari ini fuji berulang tahun , kalo ga salah yang ke-20. konsepnya lumayan karena dadakan juga sih. tapi tergolong sukses. ada ghifari, handoko, kang toni, kang ican, mas danang, teh vera, dan saya sendiri. si fuji nya terlihat kalem kalem gitu. tapi lumayan rame ko acara potong kue nya. ada aja hal konyol menjelang pengeksekusian kue nya, tapi itu yang bikin makin rame :-) barakallahu fil umrik mba fuji.


saat sedang makan kue jadi kepikiran masalah jatah hidup.
ga kerasa kan sekarang umur udah 20 tahunan, dan kita ga tau sampai kapan jatah hidup kita akan diberikan, sudah cukupkah perbekalan menuju sana ? jawab di hati masing-masing aja. emang sih kata orang orang mah, kalem we baru juga 20 tahun, tapi kan ga tahu sampai kapan jatahnya. kalo kuliah punya jatah 3x bolos, nah kalo umur ? who knows ? berbuat baiklah agar kelak saat ajal menjemput kalian dalam keaadaan yang baik.

2 comments:

  1. Dan gue baru sadar gue belom nyicip sedikitpun bolunyaaah??!
    Eh tapi engga, gue ga mau makan bolu lagi.. ever!

    ReplyDelete
  2. dan tersadar juga,,, saya sebelah mana fotonya ?

    ReplyDelete