Thursday, May 22, 2014

all about S'Peanut

malam ini, lagi dengerin lagu, buka buka folder di laptop maksudnya sih buat ngerapihin data di folder :D pas lagi dirapihin, ada folder yang ga ada namanya awalnya mau dihapus tapi penasaran juga sih, akhirnya di buka juga dan ternyata  di dalamnya ada folder namanya "Musik" klik 2 kali dan ternyata isi biodata dan profil band SMA saya. S'Peanut dengan single hits Danau Asmara. saat buka file berformat .docx ada profil dari personil dari band ini, serta jam terbang, aliran yang kami bawakan pop alternative. dengan lagu lagu yang kebanyakan di bawakan dari kerispatih. lagu dengan alunan nada dan kata yang begitu cool :-)
karena mereka aku mengenal musik dengan luas, karena mereka aku mengenal orang-orang hebat dalam musik, karena mereka aku mendapat banyak pengalaman, karena mereka aku dapat meraskan susah susah gampang mendapatkan uang, karena mereka aku mendapat banyak jam terbang tentang musik,  terima kasih teman teman
dulu kami pernah bermimpi dan memiliki angan angan jika kami akan terus berlanjut bermusik namun semua itu kina hanya kenangan, semua impian yang kami rangkai seakan tertiup angin saat kelulusan menjelang, cita cita masing masing dari kami membuat kami harus berpisah. imam yang meneruskan di STT Telkom, anita masuk ke ISI Yogyakarta, indra melanjutkan di IPB, fajar yang melanjutkan ke STikes, yandi yang masuk Unpas dan saya sendiri yang masuk UPI Bandung. 


anita ermaulita simbolon (keyboardist)
imam aqil rabani (gitaris 1)
muhammad indra gunawan (gitaris 2)
fajar (drummer)
yandi anwari (vokalist)
asep rizal n (bassist)

single s'peanut :
https://soundcloud.com/aseprizal/danau-asmara

sampai ketemu di gerbang kesuksesan teman teman :-)


2 comments: