Monday, June 9, 2014

kurusak kurusuk

Hari ini rencana uas ga jadi akhirnya pagi jam 10 kumpul dulu sama temen, sharing sharing gitu. Bres jam 12 langsung nanyain yang mau bayar sp(semester padat). Cek sana cek sini akhirnya dapet kabar kalo harus bayar langsung ke bank. Jam 1 pun kami beresin adminstrasi ke fakultas langsung meluncur ke bank. Sampe sana, aduh !!!! Itu antrian kaya BLT aja.
Panjang bre !!! Akhirnya dengan sabar nunggu, setelah lama nunggu akhirnya dipanggil juga tuh sama petugas. Pas mau bayar ternyata tagihan sama kontrak mata kuliah ga sinkron tanpa pikir panjang akhirnya ga jadi deh bayar nya (dari tadi ngantri cuma buat ketemu teteh di teller aja) wkwkwk. Langsung keluar aja

Pas udah diluar mikir mikir lagi dan kenapa ga di bayar aja ya ? Biar kalo kurang nanti sisanya di urus, akhirnya masuk lagi ke antrian deh dan nunggu lagi lama.. Ahahah (contoh looping dalam kehidupan sehari-hari).
Akhirnya lama ngantri di panggil lah dan ditanya nim terus dikasih tau tagihannya. Yang di hitung di bank 3/4 nya ternyata. Tapi bayar aja dulu deh.... Beres dibayar keluar deh tanda buktinya. Dari sana langsung ke administrasi keuangan kampus soalnya benerin sks yang kurang. Dari sana di suruh ke gedung samping administrasi keuangan dulu buat cek sks . wah.. Itu antrian lagi bre.... Akhirnya lama nunggu beres juga tuh dibenerin langsung cod sisanya.dan alhasil sp 9 sks ahahah. Bisa lah, bisa.
Jadi yang sekarang bayar ke bank jika sesuai langsung aja ke baak buat print krs. Kalo ngga sesuai cek dulu kalo sks kurang. Bayar di bank seadanya, sisanya di bauk bayarnya.langsung print krs di baak.
Yang ribet kalo di bank ngga ada. Harus ke prodi dulu buat surat pengajuan kaya gitu pokoknya baru ke bank di urus trus ke bauk dan baak.
Memang sedikit ribet. Tapi nanti juga bakal tersnyum kalo inget itu semua ^_^

No comments:

Post a Comment