Saturday, June 7, 2014

cerita hari ini part1. sakitnya disini(pipi)

Karena semaleman gak bisa tidur, bukan karena mikirin pacar, tugas atau yang lainnya melainkan karena dia yang datang tiba tiba ahahahh, (sakit gigi bre....)
Tadi pagi aku bangun dengan wajah yang asimetris , kenapa ? Bukan karena di pukuli masa melainkan gusi yang bengkak. Hadooooh wajah udah kaya sinchan aja -_-
Akhirnya tadi pagi aku ke klinik gigi di daerah geger kalong. Untung aja buka, pas nyampe sana sekitar jam 9an ternyata dokternya belum ada, alhasil nunggu deh. Setelah setengah jam nunggu akhirnya dia pun kunjung tiba. Seseorang yang telah kunanti. Ahahaha bukan pacar tapi dokter gigi :v
Akhirnya di panggil deh masuk. Awalnya ditanya apa keluhannya terus di suruh duduk di kursi yang banyak alatnya. Tau seh apa namanya.
Disana bibir serasa di acak acak sama dokternya. Di drill juga soalnya ada plak katanya di gigi, udah beres di ulek ulek akhirnya beres tuh. Cuma di bersihin plak aja. Ga lama aku nanya "bu bagusnya gigi saya ini di cabut atau gimana ya bu. ?" pertanyaan seseorang yang prustasi karena sakitnya disini !!(nunjuk pipi).
Kata dokter "giginya masih bagus hanya ada plak aja, kita liat aja nanti."
Aduh dokter bilang liat nanti, berarti kesini lagi(dalam hati berceloteh).
Dokter nyuruh datang lagi hari rabu, tapi karena rabu udah ada janji akhirnya di nego tuh dab kata dokter "sabtu aja kesini lagi ". Ok dok kataku dengan semangat (sekali mangap ngerasa aduh sakit).
Akhirnya peneriksaan beres dan aku pulang. Tiba di kosan ibu telepon. Dia nanya kabar  awalnya ku bilang sehat dan gapap tapi ga bisa bohong juga akhirnya jujur aja kalo gigi ku sedang di uji :-), udah deh dapet kultum dari ibu. Memang kontak batin itu benar adanya. I love you mah :-). Beres di telepon langsung makan dan minum obat. Terus nugas lagi, ingat 1 hari 15 jam lagi kata mesin uploadnya, ga ngomobg sih cuma tertera waktunya. Setelah ngoding beberapa jam beres deh, baru inputan. Ga lama kemudian eh babeh telepon dia nanyain kabar juga, trus nanyain agendaku. Akhirnya ngobrol deh lama di telepon. Beres nelpon langsung tiduran deh, rehat dulu ah. Awanya tiduran. Eh malah ketiduran. Sampe bangun sore hari. Bangun , solat , trus mandi deh masih agak bengkak sih, tapi ga dirasa. Biar ga manja
Terus lanjutin buka tugas beuuuuuuuuhhhhh
Liat tugas yang belum beres,rasa sakit itu kaya yang di pending dulu. Lanjutin nugas sampe magrib dan udah magrib solat terus rebahan deh.
I love my parents.

No comments:

Post a Comment